Entri Populer

Minggu, 30 Oktober 2011

MY FUTURE

sewaktu kecil kebanyakan anak-anak INDONESIA jika ditanya tentang cita-citanya kita bisa menebak apa yang akan dia katakan
1. dokter (banyak anak yang sering mengatakan ingin jadi dokter, sampai-sampai ada yang mengatakan bahwa "orang sukses tidak harus menjadi dokter" mungkin itu perkataan orang yang tidak bisa menjadi dokter.
2. pilot (ndak tau kenapa banyak anak yang pengen menjadi pilot. seperti saya pada waktu kecil hehe)
3. insinyur (mungkin anak yang ingin menjadi insinyur adalah anak yang terinspirasi dari ir. soekarno)

kalau saya pribadi sejak kelas 2 sd, jika ditanya guru tentang cita-cita pasti juga menjawap pilot. hal itu juga karena saya bersekolah di komplek angakatan udara. terlebih pilot pesawat tempur WOOW saya bisa ngeboom haha.

namun hal itu berubah setelah negara api menyerang (avatar). setelah lulus sd dikarenakan setan kecil yang bernama handpone mata saya sudah tidak normal lagi dan membuat saya melupakan cita-cita yang saya mau menjadi pilot pesawat perang hehe.

ni gambar kalo saya jadi pilot hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar