Entri Populer

Senin, 31 Oktober 2011

SAYA & JUVENTUS

sewaktu kecil kira-kira tahun 2002 saya terbengun di tengah malam kira-kira jam 2 pagi diwaktu itu saya melihat televisi yang telah menyala dan disana ayah saya sedang duduk manis melihat televisi tersebut. dengan naluri anak kecil saya langsung melihat dan duduk manis di depan televisi tersebut. ternyata disana ada pertandingan antara tim "zebra" juventus melawan "klup kaya" real madrid. disaat itu saya mulai penasaran, dan suatu hal yang aneh dan takjup ketika sang goalkeeper terbaik saat itu gianluigi "gigi" buffon menepis tembakan 12meter milik luiz figo. tak berhenti di situ pemain terbaik dunia saat itu pavel nedved membungkam suporter el real di stadiun delle alpi di turin. nedved menangis setelah mencetak gol karena di final dia tidak bisa bermain melawan ac milan.

klub ini didirikan pada 1897 dan telah mengarungi beragam sejarah manis, dengan pengecualian kejadian musim 2006-2007, di liga Italia Seri-A. juve tercatat sebagai tim paling sukses di Italia dan sekarang captain mereka masih dijabat legenda hidup nyonya tua yaitu alex del piero.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar